Sunday, June 25, 2017

Klarifikasi status Ezra Walian, PSSI resmi berikan pernyataan

Merdeka.com - PSSI merils pernyataan resmi untuk menyikapi status penyerang Ezra Walian yang sebelumnya dikabarkan tidak masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-22 untuk proyeksi SEA Games 2017.


Baru-baru ini Ezra lewat Instagram mengabarkan bahwa dirinya datang ke Indonesia untuk bergabung dengan tim asuhan Luis Milla. PSSI pun menyatakan bahwa nama-nama skuat baru akan diumumkan pada akhir TC di Bali.

"Ezra Walian sudah berada di Jakarta sejak 24 Juni dan melakukan latihan khusus bersama pelatih Florent Motta di Karawaci hingga 29 Juni 2017 bersama Marinus dan Nur Hardianto," tulis PSSI.

"Daftar final pemain yang akan bermain di Bangkok untuk kualifikasi Piala AFC U-23 dan SEA Games di Kuala Lumpur baru akan diumumkan saat akhir pemusatan latihan di Bali pada 10 Juli. Baik kualifikasi Piala AFC U-23 dan SEA Games dimungkinkan ada perubahan pemain terutama jika ada pemain yang cedera, di mana pemain pengganti akan muncul dari 34 nama yang sudah lebih dulu didaftarkan," bunyi poin kedua.

"Selama di Bali ada 26 pemain, akan mengerucut menjadi 23 pemain di akhir masa pemusatan latihan," bunyi poin ketiga.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 bakal digelar 30 Juni hingga 10 Juli 2017. Setelah itu Timnas Indonesia U-22 akan melakukan latihan selama kurang lebih satu pekan di Bangkok sebelum laga pertama Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 dimainkan pada 19 Juli 2017. (pssi/pra)


Sumber:  https://www.merdeka.com/sepakbola/klarifikasi-status-ezra-walian-pssi-rilis-pernyataan-resmi.html

No comments:

Post a Comment