Friday, June 16, 2017

Pertemuan pertama dengan Tuhan Yesus

shalom

            Mungkin saat ini saya mau berbagi cerita sedikit tentang pertemuan saya dengan Tuhan  Yesus,kejadian ini terjadi saat saya dalam keadaan sangat terpuruk dari segala aspek,ya saya adalah seorang kristen sejak lahir,kedua orang tua saya adalah seorang kristen yang sangat sangat sangat taat dan mereka berdua adalah seorang pelayan Tuhan yang sangat luar biasa menurut saya.
Dari saya kecil sampai sekarang ada salah satu kata yang sampai sekarang masih tersimpan di dalam otak saya yaitu "anggap Tuhan sebagai the real your Father,dan anggaplah kamu adalah manusia terbodoh dari segala manusia yang ada di muka bumi ini dan kamu harus menggap Tuhan / Bapa itu sebegai sumber dari segalanya di dalam hidupmu,tapi harus tetap mempersiapkan segala hal tersebut,jangan kamu berharap denganNya hanya dengan tangan kosong(istilah)",dan hal itu lah yang selalu saya terapkan di dalam hidup saya hingga akhirnya pada tahun 2013 saya mengalami hal yang saya menganggap bahwa Dia tidak adil... oh iya karna kata-kata sederhana orang tua saya tadi saya tumbuh menjadi laki-laki yang hebat karena apa yang saya impikan itu selalu terjadi seperti contohnya masuk sekolah dasar,sekolah menengah pertama,hingga sekolah menengah atas yang merupakan sekolah negeri terfavorit di kota dimana saya dibesarkan sampai sekarang,namun suatu peristiwa yang sangat mengguncang saya terjadi yaitu saya dikeluarkan dari SMA dimana saya menimbah ilmu dikarenakan saya hanya membela harga diri orang tua saya dan saya hanya ingin memberi pengertian yang benar kepada salah seorang guru di SMA saya tadi namun rupanya berujung teragis(sampai sekarang saya tidak mengerti mengapa saya dikeluarkan) dan saya memutuskan untuk pindah sekolah. Namun kurang dari setahun adik yang sangat saya banggakan Tuhan panggil setelah sebelumnya di rawat inap sekitar 4-5 hari di rumah sakit namun karna kondisinya semakin menurun mama saya memutuskan membawa pulang adik saya,.

       Namun tidak berapa lama di rumah sekitar 2-3 hari dia(adik saya) Kembali ke
pada  Bapa sesungguhnya dan hal ini tentu saja membuat kami sekeluarga merasa seperti ditampar dengan sangat keras,dan karna hal ini lah saya mulai menjauh dan semakin menjauh dari Tuhan hingga pada suatu ketika saya bertemu Dia ketika itu saya sedang duduk bersantai di depan rumah saya dengan posisi menunduk dan keadaan rumah saat itu kosong kemudian setelah beberapa saat saya duduk memikirkan segala masalah yang saya alami seketika itu juga ada cahaya yang sangat terang mendekati saya dan otomatis saya agak menegakkan kepala hingga saya melihat kaki dan terus menegakkan kepala hingga saya melihat Dia dan Dia berkata dengan sangat jelas kepada saya " Anakku kembali lah kepadaku jangan lah engkau mengandalkan kekuatan atau pun pikiranmu sehingga kau menjauh dariKu,mau sampai kapan?" dan bukan malah mendekat saya malah semakin jauh dariNya hingga pada suatu  momen ketika saya mulai mencoba berdamai dengan segala masalahku karna itu tadi saya mengingat perkataan mama ku disaat aku kecil tadi,dan waktu itu aku berkata didalam hati" maafkan aku Bapa,karna aku sudah jahat kepadaMU,aku sadar sekarang" singkat cerita masih di tahun 2013 saat itu malam natal (25 Desember 2013) saya berkata Bapa aku datang,dan aku tau mungkin sebagia orang tidak percaya akan hal ini disaat ibadah natal mulai dengan Khusyuk aku melihat dengan sangat jelas Dia datang dengan namun tidak sendiri Dia ditemani 2 Malaikat di sebelah kiri dan kanan Nya berjalan di atas mimbar berjalan dari kanan ke kiri dengan terus melihatku,Dan saat itu saya melihat Dia tersenyum kepadaku karna saya berada di dekat mimbar dan itu yang membuat saya melihat dengan jelas dan jujur saat itu saya merinding karena saya bertanya kepada Ibuku yang duduk disampingku " Maa mama lihat gak ada 3 orang bersinar dan pakai baju putih di atas altar/mimbar?" dan mama saya menjawab" tidak nak,kenapa?" dan saya cuma menjawab enggaak ada kok ma,dan sontak saja saya semakin merinding karna mama saya tidak melihat Dia sama sekali,dan singkat cerita saya kembali kepada diriku sebelumnya yang dulu  karna saya terlalu percaya dan kagum karna Bapa sampai menunjukkan diriNya kepadaku hal yang sebenarnya tidak pernah terpikirkan didalam benakku sampai seperti itu dia rela menemui seseorang yang sudah mulai menghianati cinta,kasih dan kesetiaanNya.
        Jadi saat ini saya mau bilang bahwa Dia sungguh ada dan Dia tidak akan meninggalkanmu seorang dunia ini,karna memang kita bukan berasal dari dunia ini,

so god blesed you





No comments:

Post a Comment